Selasa, 01 November 2011

LAPORAN KEUANGAN PEMBANGUNAN GEDUNG SD SIVALIPUTTA (Update 1 November 2011)


Anumodana atas sumbangan Para Dermawan, semoga perbuatan baik yang telah dilakukan segera berbuah kebahagiaan.

Saat ini pembangunan sudah sampai tahap 60% dan telah menghabiskan dana sekitar 320 juta (dari total biaya pembangunan 597 juta).
Pembangunan ini masih membutuhkan biaya 277  juta untuk merampungkan Gedung SD ini.


Sejak Tahun Ajaran ini 2011/2012, kegiatan belajar mengajar Sekolah Dasar sudah menempati Gedung yang sudah jadi 60 persen ini.

Kesempatan berdana masih terbuka kepada Para Donatur agar pembangunan ini bisa diselesaikan sampai 100% dan dapat digunakan maksimum untuk kegiatan Belajar Mengajar dan Pengembangan Dhamma.

Pontianak, 1 November 2011
LPB Dhammaghanta

3 komentar:

  1. Namobuddhaya,

    Bapak/Ibu/Sdr/Sdri se-Dhamma, Dermawan yang berbahagia. Kami mengucapkan Anumodana atas dana yang telah disumbangkan untuk kepeduliannya terhadap perkembangan Pendidikan Buddhis khususnya di kalimantan barat, kami dari LPB. Dhammaghanta sangat mengapresiasi para donatur dan semoga para dermawan, donatur semua memperoleh karma baik dan semoga lebih sukses dalam berkarya. Sukhihotu.. sadhu..sadhu..sadhu.
    Himbauan:
    Bagi Bpk/Ibu/Sdr/i yang berbahagia, bagi para donatur/ dermawan yang telah mentransfer dana untuk pembangunan sekolah Sivaliputta (LPB. Dhammaghanta), sekiranya tidak berkeberatan, mohon kami diberitahukan nama,alamat,dan no tel/HP nya agar kami dapat mendata dan memberikan informasi sehubungan dengan penerimaan dan penggunaan dana yang telah Bpk/Ibu/Sdr/i percayakan pada kami.
    Atas kepedulian pada Pendidikan Buddhis, kami segenap pengurus Lembaga Pendidikan Buddhis Dhammaghanta sekali lagi mengucapkan Anumodana dan Sukhihotu.

    BalasHapus
  2. Pada tanggal 18 Juli 2011, telah dilaksanakan acara peresmian penggunaan gedung SD Sivaliputta yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sayalay/Atthasilani Kalyani. Semoga Sekolah Sivaliputta menjadi Sekolah Buddhis yang harum namanya dan dapat mencetak/mendidik/menghasilkan anak-anak yang pandai, kreatif, disiplin dan santun..., Selamat sekali lagi saya ucapkan, Jayalah sekolah Sivaliputta..., Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta...

    BalasHapus
  3. Sebelumnya,pada tanggal 15 Juli 2011, telah dilakukan pemberkatan oleh Bhante Subalaratana bersama B. Vijaya dan B. Balacitta. Dihadiri oleh beberapa pengurus LPB Dhammaghanta, Kep. Sek. TK/SD Sivaliputta juga beberapa orang tua murid dan murid sekolah Sivaliputta serta beberapa umat yang berkesempatan hadir. Anumodana kami ucapkan kepada Bhikkhu Sangha juga semua yang hadir..., semoga sekolah Sivaliputta terus berkembang dalam mendidik tunas-tunas bangsa. Sukhi Hotu...

    BalasHapus